Tempat Sewa Toilet VIP Murah Bersih Dan Tidak Bau

Tempat Sewa Toilet VIP Murah Bersih Dan Tidak Bau

Sewa toilet porable ya di Tempat Sewa Toilet VIP Murah Bersih Dan Tidak Bau punyanya CV.Bintang Jaya Party Equipment saja. Dijamin barang berkualitas baik, kami menjadi salah satu jasa sewa alat pesta terlengkap dan terbesar dalam mensuport kebutuhan pesta anda. SEWA MEJA Toilet VIP kami sangat bersih dan tidak berkerak karena kami selalu memberikan perawatan setelah dan sebelum pemakaian, didalam toilet tersedia lampu, gantungan baju, pengharum ruanagan dan tissue toilet.
Tempat Rental Toilet VIP Murah Bersih Dan Tidak Bau
Tempat Rental Toilet VIP Murah Bersih Dan Tidak Bau
Jasa sewa yang kami kelola berdiri sejak tahun 2018 dan masih eksis dalam mewujudkan segala event yang anda impikan, kami selalu berupaya memberikan yang terbaik dan tidak mengecewakan costumer dalam setiap acara yang anda percayakan pada kami. SEWA TOILET BERSIH Dengan pelayanan terbaik, produk bersetandar, ramah, respon cepat tanggap, berpengalaman dan profesional dan pengiriman tepat waktu keseluruh wilayah jakarta, jawa dan sekitarnya. Alat pesta lainnya yang kami miliki diantaranya:
  • Panggung portable,panggung melaminto,backdrop,tirai loto,tirai daun,tirai bludru,tirai filamin,tirai lampu bintang,lampu sorot panggung,karpet buana,karpet permadani,gubukan,kotak angpao,misty cool atau misty fan,rumput sintetis,AC,Screen proyektor,pelaminan,partisi,bunga meja,nomer meja,standing foto,standing flower,mini garden,kaca rias dll.
  • Tenda plafon,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda konvensional,tenda pernikahan dll.
  • Kursi futura,kursi direktur,kursi dealing,kursi tiffany,kursi dinner,kursi futura raja,kursi olivia,kursi out door,kursi barstool,kursi betawi,kursi syahrini,kursi anak,kursi kuliah,kursi kayu vip,kursi royal vip,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu,kursi pijat atau kursi relaksasi dll.
  • Meja dealing,meja barstool,meja ibm hpl,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman extra,meja taman lipat atau meja taman magic,meja lesehan kotak,meja lesehan bulat,meja test,meja kantor,meja kue,meja rias,meja partisi dll.
SEWA MINI GARDEN Jangan ragu untuk memakai jasa sewa kami dalam stiap acara anda. hubungi kami dialamat dan nomor telpon yang telah kami sediakan dibawah ini:  
GUNTUR

SEWA TOILET.NET Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi Tlp.021-82601199 E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

web. www.sewatoilet.net www.sewatoilet.id

Pelayanan 24 jam : Hp.081-2131-5995 (MIR)

4 thoughts on “Tempat Sewa Toilet VIP Murah Bersih Dan Tidak Bau

  1. Ping-balik: Jasa Penyewaan Tenda Murah Bisa Sewa Bulanan - Sewa Tenda di Jabodetabek & Sekitarnya, Tlp 021 82601199

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *