Sewa Toilet Steril Event Outdoor Bebas Biaya Ongkir

Sewa Toilet Steril Event Outdoor Bebas Biaya Ongkir

CV.BINTANG SARANA EVENT Sewa Toilet Steril Event Outdoor Bebas Biaya Ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dengan kualitas toilet terbaik, bersih, sateril dan ramah lingkungan. Karena kami selalu membuang limbah ketempat seharuasnya. jadi tidak bau dan tidak jorok. Tersedia kloset jongkok dan duduk. Juga dengan perawatan yang rutin sehingga toilet kami tidak berkerak dan pastinya nyaman saat digunakan.   Untuk pemesanan toilet portable ini anda bisa pesan langsung ke kantor kami yang berada dialamat berikut ini:

SEWA TOILET.NET Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel.021-82595905 E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com web. www.sewatoilet.net www.sewatoilet.id

  kami juga sediakan link untuk pemesanan agar lebih mudah dan praktis. Klik logo whatsapp dibawah ini untuk terhubung langsung ke kontak kami.

Informasi & Pemesanan

PAK ADI

  Fasilitas yang kami sediakan diantaranya:
  • Lampu peneranagan
  • Pengharum ruangan
  • Tissue toilet
  • Kapstok cantolan baju
  • Kantong sampah
  • Sabun cuci tanagan
  • Torn air bersih 200L-500L
  • Dll.
Untuk pengisian air bersih kami ambil di sumber air terdekat, jika tidak ada sumber air kami bisa sediakan tanki air untuk pengisian torn, namun untuk biaya tanki air ini diluar jasa sewa toilet atau biaya ditanggung costumer. Sudah banyak jasa sewa alat pesta, tapi di tempat kami paling nyaman dan selalu mengutamakan kepuasan costumer, dengan harga sewa yang aman dikantong. Jadi jangan salah pilih jasa sewa alat pesta ya. Hubungi kami CV.BINTANG SARANA EVENT Solusi untuk kebutuhan alat prokes anda. yuk buruan pesan sekarang juga.

Layanan Call Center 24 Jam

 
tombol pemesanan

087860271964 (ADI)

  https://www.tendakerucut.net/sewa-tenda-kerucut-full-dinding-ruangan/ http://sewakursi.net/2022/05/sedia-sewa-kursi-kuliah-lipat-ribuan-unit-bebas-ongkir/ https://sewatoilet.net/2022/05/18/toilet-portable-bersih-sewa-murah-gratis-ongkir/

One thought on “Sewa Toilet Steril Event Outdoor Bebas Biaya Ongkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *