Rental Toilet Portable Harian dan Bulanan Jakarta

Rental Toilet Portable Harian dan Bulanan Jakarta

Toilet portable tentunya sangat di butuhkan ketika kita membuat acara,terlebih lagi acara outdoor seperti di lapangan,taman,pantai,pinggir jalan,kebun dan lainnya. Kami menjadi pusat sewa toilet portable. Tersedia dua pilihan model toilet portable kami yaitu:
  • Toilet standar (closet jongkok)
  • Toilet vip (closet duduk).
Rental Toilet Portable Harian dan Bulanan Jakarta Bahan utama toilet portable yaitu fiberglass import ringan dengan desain modern dan praktis. Mudah diangkat dan pindahkan sesuai kebutuhan penggunaannya. Toilet portable kami terjamin mutunya,bersih terawat,wangi aman dan nyaman dan tentunya persediaan air mencukupi. Dilengkapi pula fasilitas tambahan yaitu:
  • Kapstok / gantungan baju
  • Pengharum ruangan
  • Sabun cuci tangan
  • Tissue toilet
  • Penerangan lampu
  • Tong sampah
  • Toren air 200-500 L.
Rental Toilet Portable Harian dan Bulanan Jakarta Untuk ketersediaan air bersih kami ambil dari lokasi terdekat acara,jika tidak tersedia sumber air bersih kami siap mendatangkan mobil tangki air besih namun di kenakan biaya operasional mobil tangki. Jika di perlukan personil standbay bekerja sesuai jam kerja dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore dengan biaya tersendiri dari customer. Sewa toilet portable dengan jaminan bersih dan terpercaya. Kami siap menyediakan toilet portable berapapun anda minta akan siap kami tangani dan siap kirim ke lokasi anda. Rental Toilet Portable Harian dan Bulanan Jakarta Kami menyewakan toilet portable untuk siap kirim kapan saja ke wilayah Jakarta,Bandung,Bogor,Depok,Bekasi,Tanggerang,Karawang,Purwakarta,Serang Banten,Subang,Sukabumi,Teluk Jambe,Cilegon,Cikampek,Balaraja,Pandeglang dan sekitarnya. CV.Bintang Sarana Event solusi tepat akan kebutuhan toilet portable. Toilet portable bisa sewa harian,mingguan bahkan bulanan.

Mengapa harus sewa di tempat kami?

Toilet portable yang kami sewakan tentunya dengan harga sewa terjangkau,namun tetap megutamakan kualitas produk sehingga mendukung suksesnya acara anda dan anda pun puas dengan pelayanan kami. Rental Toilet Portable Harian dan Bulanan Jakarta Berikut pelayanan / servis kami: Dengan pelayanan 24 jam,profesional,siap antar,siap setting lokasi acara,amanah,servis memuaskan,pemasangan rapih,bongkar pasang tepat waktu,harga terjangkau dan gratis ongkir untuk minimal order. Hubungi kami untuk sewa toilet portable praktis,aman dan nyaman. Kami siap untuk turut mensukseskan acara penting anda dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik sehingga anda puas. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami.

SEWA TOILET.NET Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel.021-82595905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

Pelayanan 24 jam : Hp. 087778275464 (GUNTUR)

tombol pemesanan
  https://sewatoilet.net/2022/07/21/rental-toilet-modern-jakarta-pusat-murah/ https://alatpestadekorasi.com/2022/07/21/sewa-tenda-roder-siap-pasang-di-bekasi/ https://bintangsaranaevent.com/2022/07/21/sewa-meja-kotak-set-kursi-futura-dan-tiang-antrian-sabuk-promo-di-jakarta/

One thought on “Rental Toilet Portable Harian dan Bulanan Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *