Rental Toilet Portable Murah Di Kayumanis Bogor

Rental Toilet Portable Murah Di Kayumanis Bogor

Cv.Bintang Sarana Event menyediakan layanan penyewaan atau rental toilet portable murah di Kayumanis Bogor. Kami merupakan vendor terlengkap, termurah dan terpercaya yang menyediakan kebutuhan alat pesta dan alat-alat pendukung lainnya salah satunya TOILET PORTABLE.  Cek website kami untuk sewa alat pendukung lainnya.   Rental Toilet Portable Murah Di Kayumanis Bogor  

SEWA TOILET.NET Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel.021-8259-5905 E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com web. www.sewatoilet.net www.sewatoilet.id www.bintangsaranaevent.com www.alatpestadekorasi.com

Toilet portable merupakan toilet sementara yang mana penggunaannya sama dengan toilet pada umumnya hanya saja yang memdakan di antara keduanya yaitu "BENTUK". Toilet portable sendiri di desain modern dan dengan bodi ramping dan juga memiliki bobot ringan.   Rental Toilet Portable Murah Di Kayumanis Bogor  

Berikut model toilet portable beserta spesifikasi toilet:

1. Toilet Standar Toilet model standar biasa di gunakan dalam waktu panjang atau bulanan dalam kegiatan proyek pembangunan yang mana lokasinya jauh dari pemukiman warga dan tidak tersedianya fasilitas kamar mandi umum. Berikut spesifikasinya:
  • - Fasilitas    : closet jongkok, kapstok/gantungan baju, pengahrum ruangan, sabun cuci tangan, tisue toilet, penerangan lampu, tong sampah dll.
  • - Dimensi    : panjang 1 m, lebar 1 m dan tinggi 2,3 m.
  • - Volume     : tangki air 200-500 liter dan tangki pembuangan 190 liter.
2. Toilet VIP Toilet model VIP biasa di gunakan dalam sebuah acara/event yang mana penggunaannya jangka pendek atau harian seperti acara bazar, pameran, konser musik, pernikahan, kesehatan, olahraga dll. Berikut spesifikasinya:
  • - Fasilitas    : closet duduk, kapstok/gantungan baju, pengahrum ruangan, sabun cuci tangan, tisue toilet, penerangan lampu, tong sampah dll.
  • - Dimensi    : panjang 1 m, lebar 1 m dan tinggi 2,3 m.
  • - Volume     : tangki air 200-500 liter dan tangki pembuangan 190 liter.
  Rental Toilet Portable Murah Di Kayumanis Bogor   Kelebihan-kelebihan toilet portable:
  • - Mudah di angkat (praktis)
  • - Hemat lahan
  • - Membantu aktifitas luar ruangan
  • - Nyaman di gunakan.
Dengan pelayanan amanah, sopan dan berahabat, respon cepat, barang berkualitas, siap kirim dan pasang langsung lokasi acara di Jabodetabek dan sekitarnya tanpa batas minimum order dengan pengiriman cepat, harga terjangkau, di dukung juga kru berpangalaman sehingga pemasangan rapih, tepat waktu dan berkesan. Segera hubungi kami untuk informasi selanjutnya di alamat dan nomor telepon yang telah di sediakan.

RESPON CEPAT

tombol pemesanan
 

Hp.0878-6027-1964 (ADI) 0877-7827-5464 (GUNTUR)

Untuk sewa alat pesta lainnya, silahkan klik link di bawah ini:

3 thoughts on “Rental Toilet Portable Murah Di Kayumanis Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *