Sewa Toilet Portable Jenis Standar dan Vip Di Bekasi Timur

Sewa Toilet Portable Jenis Standar dan Vip Di Bekasi Timur

Tempat sewa toilet portable jenis standar dan vip di Bekasi Timur merupakan salah satu layanan jasa sewa dari kami Bintang Sarana Event untuk memenuhi permintaan kebutuhan dari para klien untuk memenuhi kebutuhan toilet portable pada acara atau kegiatan yang mereka gelar, yang pada pelaksanaannya memperlukan toilet tambahan secara temporer. Sewa toilet portable yang kami sediakan 2 model sebagai pilihan sesuai dengan kebutuhan atau ketersediaan anggaran (budget). Adapun model toilet portable yang kami sediakan yaitu :
  • - Toilet portable standar (closet jongkok)
  • - Toilet portable vip (closet duduk).
Tersedia juga toilet mobil, yaitu toilet yang diletakkan disebuah truk atau bis yang sudah dirancang sedemikian rupa dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Kelebihan dari layanan jasa sewa toilet portable adalah harga sewa toilet portable ekonomis dan tidak ribet serta tidak ribet dalam proes ordernya.

Informasi & Pemesanan :

UNTUK PEMESANAN VIA WHATSAPP

UNTUK PEMESANAN VIA TELEPON

tombol pemesanan
Anda bisa menyewa toilet portable model standar ataupun sewa toilet portable model vip. Toilet portable yang kami sewakan dalam keadaan bersih dan terawat selalu oleh team khusus perawatan. Toilet portable yang kami sewakan telah lengkap dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti : kapstok, pengharum ruangan, sabun cuci tangan, tissue toilet, penerangan lampu, tempat sampah, toren air 200-500 L. Jika anda berminat untuk memesan toilet portable, anda bisa menghubungi customer kami langsung dan kami akan menjelaskan dengan detail harga dan spesifikasi toilet portable. Respon cepat dan ramah dengan pelayanan yang profesional siap melayani pemesanan di berbagai wilayah di JABODETABEK dan sekitarnya. Produk toilet portable yang kami sewakan tentunya ready digudang kami dengan stok melimpah siap mengantar pesanan anda ke alamat tujuan anda dengan cepat dan tepat waktu. Dapatkan juga penawaran harga terjangkau dan gratis ongkir (S&K Berlaku). Kami juga siap setting langsung ditempat dengan di dukung crew yang telah berpengalaman dibidangnya sehingga pemasangan cepat dan tepat waktu. CV.BINTANG SARANA EVENT Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel.021-8259-5905 E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com web. www.sewatoilet.net Layanan 24 jam : 0878-6027-1964 (MIRYADI) Post sebelumnya :

>>> KLIK DISINI <<<

baca juga >>>

3 thoughts on “Sewa Toilet Portable Jenis Standar dan Vip Di Bekasi Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *