Sewa Toilet Portable Pelayanan 24 jam Pademangan Timur Jakarta

Sewa Toilet Portable Pelayanan 24 jam Pademangan Timur Jakarta

CV.BINTANG SARANA EVENT melayani sewa toilet portable pelayanan 24 jam pademangan timur jakarta utara siap melayani pemesanan dalam jumlah besar untuk kebutuhan acara seperti pernikahan, konser musik, pameran, bazar, proyek pembangunan dan lain sebagainya. Sewa Toilet Portable Pelayanan 24 jam Pademangan Timur Jakarta Untuk pilihan toilet portable yang kami sewakan yaitu : toilet standar dan toilet vip dengan pilihan closet jongkok dan closet duduk yang tersedia dalam lima pilihan warna yaitu merah, hijau, biru muda, biru tua dan abu-abu. Toilet portable yang kami sewakan terjamin kualitas dan kebersihannya selalu di rawat dengan sangat baik dan juga di jamin steril karena di semprot disinfektan sebelum dan sesudah pemakaian. Kami menawarkan jasa sewa toilet portable dengan harga murah dan bervariatif tergantung dengan jenis, fitur dan juga spesifik toilet yang di sewa. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan produk kami.
tombol pemesanan
Sewa Toilet Portable Pelayanan 24 jam Pademangan Timur Jakarta Untuk fasilitas toilet portable yang kami sediakan diantaranya yaitu :
  • - Kapstok/gantungan baju
  • - Pengharum ruangan
  • - Sabun cuci tangan
  • - Tissue toilet
  • - Penerangan lampu
  • - Toren air 200-500 liter.
Perusahaan kami menjadi solusi terbaik persewaan toilet portable berkualitas yang terbuat dari bahan plastik HDPE (High Density Polyethyelene) memiliki kelebihan toilet kokoh, tahan lama terhadap berbagai jenis cuaca. Dengan dilengkapi septic tank BioRich yang dapat mengolah limbah menjadi air yang langsung di buang sehingga tidak mencemari lingkungan dan menjadikan lingkungan tetap bersih dan nyaman. Sewa Toilet Portable Pelayanan 24 jam Pademangan Timur Jakarta CV.BINTANG SARANA EVENT hanya memberikan produk berkualitas melalui quality control, selalu bersih dan tampil seperti baru dan sangat aman. Dengan pelayanan prima, produk yang berkualitas dan pengiriman cepat dan juga tepat waktu siap berikan untuk Anda. Pesan sekarang juga dan nikmati pelayanan ramah dan berkualitas yang berikan dan kami selalu siap melayani Anda full 24 jam.

BINTANG SARANA EVENT Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel. 021-8259-5905

Website. www.sewatoilet.net E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

Pelayanan 24 jam : Hp.081-2131-5995 (MIR)

baca juga >>>  

2 thoughts on “Sewa Toilet Portable Pelayanan 24 jam Pademangan Timur Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *