Sewa Toilet Portable Bersih Terawat Karangtengah Tangerang

Sewa Toilet Portable Bersih Terawat Karangtengah Tangerang

Sewa Toilet Portable Bersih Terawat Karangtengah Tangerang merupakan layanan persewaan CV.Bintang Sarana Event yang menyediakan toilet portable untuk berbagai kegiatan dan acara, seperti pernikahan, konser, pameran. Kami menyediakan layanan 24 jam melayani wilayah Jakarta, bekasi, depok, bogor,tangerang, banten, karawang, dan purwakarta. Sewa Toilet Portable Bersih Terawat Karangtengah Tangerang Toilet portable yang kami sewakan dijaga kebersihannya dan terawat dengan baik. Toilet portable yang bersih dan wangi akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selain itu, kami juga menawarkan pelayanan 24 jam dan pemesanan tanpa minimal order dengan harga yang menarik dan kualitas yang terjamin. Perusahaan kami menyediakan dua model toilet yang bisa disewa, di antaranya yaitu :
  • 1. Toilet standar dengan closet jongkok
  • 2. Toilet VIP dengan closet duduk.
Dengan kelengkapan fasilitas di dalam toilet yaitu :
  • - Gantungan baju/kapstok
  • - Pewangi ruangan
  • - Sabun cuci tangan
  • - Tisue toilet
  • - Lampu penerangan
  • - Tempat sampah
  • - Toren air 200-500 liter.
Sewa Toilet Portable Bersih Terawat Karangtengah Tangerang Untuk ketersediaan air bersih kami ambil dari lokasi terdekat acara, namun jika tidak tersedia sumber air bersih kami sediakan toren air dengan di kenakan biaya tambahan. Pemasangan toilet di dukung tim profesional yang berpengalaman di bidangnya sehingga toilet terpasang rapi dan siap untuk di gunakan. Dan kami juga memiliki tim yang siap standby di lokasi/tempat acara jika di perlukan. Jadi, jika Anda membutuhkan layanan sewa toilet portable yang bersih dan terawat di Karangtengah Tangerang, Anda dapat menghubungi kami. Sewa toilet portable kami memiliki banyak keuntungan, seperti memberikan kenyamanan, memenuhi kebutuhan, mudah di pindahkan, harga terjangkau, dan pelayanan 24 jam. Sewa Toilet Portable Bersih Terawat Karangtengah Tangerang Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan baik melalui WhatsApp, telepon atau bisa datang langsung ke tempat kami untuk melihat dan berkonsultasi langsung mengenai produk yang di butuhkan. Berikut alamat kantor kami :

CV.BINTANG SARANA EVENT Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel. 021-8259-5905 E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com Website. www.sewatoilet.net

Pelayanan 24 jam : Hp.081-2131-5995 (MIR) 0878-6027-1964 (ADI)

tombol pemesanan
Baca juga :

3 thoughts on “Sewa Toilet Portable Bersih Terawat Karangtengah Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *