Menyewakan Toilet Portable Higienis Jaksel

Menyewakan Toilet Portable Higienis Jaksel

Menyewakan Toilet Portable Higienis Jaksel dengan berbagai macam fasilitas yang bisa anda dapatkan ketika anda menyewa toilet di kami. Menyewakan Toilet Portable Higienis Jaksel Toilet Portable merupakan kebutuhan sanitasi para tamu undangan yang dimana dalam pelaksanaannya tidak tersedia kamar mandi atau kamar mandi tidak mencukupi karena jumlahnya tidak sebanding dengan tamu yang hadir. Untuk itu kami memberikan solusi dengan sewa toilet portable. Toilet ini cukup aman dan nyaman di gunakan, karena di lengkapi dengan septic tank ramah lingkungan berkapasitas 250 L dan toren air bersih yang cukup memadai dengan kapasitas 200-500 L juga penerangan lampu. Berikut fasilitas toilet portable, seperti:
  • - Kapstok / gantungan baju
  • - Pengharum ruangan
  • - Sabun cuci tangan
  • - Tissue toilet
  • - Kantong sampah.
Menyewakan Toilet Portable Higienis Jaksel Kami juga menyediakan team standbay bila di perlukan yang bekerja sesuai jam kerja dari jam 08:00 pagi sampai jam 17:00 sore, namun di kenakan biaya tersendiri dari customer. Kami selalu memastikan toilet portable dalam keadaan bersih ketika di gunakan. Pastikan anda menyewa toilet portable satu minggu sebelum pelaksanaan acara, dan anda dapat menyewa dalam jangka mingguan maupun bulanan. Bagi anda yang ingin menyewa toilet portable di kami, anda tidak perlu khawatir untuk harga sewanya. Karena harga sewa yang kami tawarkan cukup terjangkau, namun kami jamin kualitas yang di pakai kualitas terbaik. Mengedepankan pelayanan profesional, amanah dan bersahabat di dukung kru atau tenaga ahli berpengalaman sehingga pemasangan rapih, tepat waktu dan berkesan. Menyewakan Toilet Portable Higienis Jaksel Bila anda membutuhkan toilet portable baik closet duduk maupun closet jongkok. Kami siap menyediakannya dan siap kirim di berbagai wilayah Jabodetabek, Karawang dan sekitarnya.

Segera konsultasikan kebutuhan toilet portable higienis, aman dan nyaman pada kami. Kami siap memberikan solusi kebutuhan acara anda.

Hubungi kami untuk melakukan pemesanan baik melalui wa/telp.
 

SEWA TOILET.NET Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel.021-8259-5905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

web. www.sewatoilet.net www.sewatoilet.id

Pelayanan 24 jam :

Hp. 0877-7827-5464 (GUNTUR)

tombol pemesanan
 

Untuk sewa alat pesta lainnya, silahkan klik link di bawah ini:

4 thoughts on “Menyewakan Toilet Portable Higienis Jaksel

  1. Ping-balik: Menyewakan Tenda Dekorasi Beragam Pilihan Model Di Bekasi – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *