Sewa Toilet Portable BioRich Pademangan Barat Jakarta Utara

Sewa Toilet Portable BioRich Pademangan Barat Jakarta Utara

Jasa sewa toilet portable BioRich pademangan barat jakarta utara, Toilet portable adalah toilet modern yang sangat cocok di gunakan untuk berbagai tempat (acara), seperti pernikahan, konser musik, pameran, bazar, peresmian pembangunan, proyek konstruksi dan acara lainnya yang sekiranya membutuhkan toilet sementara. Saat ini toilet portable menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kekurangan fasilitas toilet di area publik atau terbuka, dan toilet portable merupakan salah satu produk yang di produksi untuk memenuhi persyaratan kebersihan. Toilet portable adalah toilet temporer atau toilet sementara yang di lengkapi dengan septic tank BioRich yang dapat mengolah limbah kotoran menjadi ramah lingkungan sehingga tidak menimbulkan bau menyengat dan langsung di buang ke saluran pembuangan. Dan juga di lengkapi dengan toren air berkapasitas besar. Kami menawarkan jasa sewa toilet portable dengan harga murah dan juga menyediakan harga yang cukup bervariatif tergantung fitur dan spesifik toilet. Untuk mendapatkan harga sewa yang lebih murah Anda bisa enyewa toilet ini jangka harian atau bulanan.

Toilet Portable BioRich Pademangan Barat Jakarta Utara

Jangan ragu untuk menghubungi customer service kami untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai harga dan produk yang di tawarkan. Untuk jenis toilet portable yang kami sediakan yaitu :
  • - Toilet standar (closet jongkok)
  • - Toilet vip (closet duduk).
Untuk spesifikasi toilet portable diantaranya yaitu :
  • - Bahan : HDPE (high density polyethylene)
  • - Dimensi : 1x1 m tinggi 2,3 m
  • - Tangki air bersih : 200-500 liter
  • - Tangki pembuangan kotoran : 190 liter.
Pesan sekarang juga dan nikmati pelayanan ramah dan berkualitas yang kami berikan, dan kami juga selalu siap melayani Anda dengan pelayanan 24 jam. Selain itu kami menawarkan pelayanan free ongkir untuk pengantaran dan penjemputan toilet portable di area Jabodetabek dan sekitarnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BINTANG SARANA EVENT Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi Tel. 021-8259-5905

Website. www.sewatoilet.net E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com

Pelayanan 24 jam : Hp.081-2131-5995 (MIR) 0813-1473-1956 (GUNTUR) 0878-6027-1964 (ADI)

tombol pemesanan
baca juga >>>>

One thought on “Sewa Toilet Portable BioRich Pademangan Barat Jakarta Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *